Kamis, 26 Maret 2009

SEMUANYAA JADI SATUU...

GILA!! udah lama bgt gue gag ngepost blog...(dikarenakan gw lupa2 inget passwordna)eh pas nyoba2 ternyata beneeer THX GOD.

ADUUHHHH ..BANYAK BGT HAL2 YANG MAU GW TUANGKAN KE DALAM BLOG GW INI..mulai dari :
. soaalll dogy gw :(
' soalll mereka
. soall dya.. (hufft)
. tentang dya, dan
. tentang mereka

(kayaknya sama ajah ya?)hahahahahah

mau mulai darimana juga gw bingung nih....!!

*banyak orang bilang,masa lalu ya masa lalu,gag usah diungkit2 lagii,,,rada2 ga setuju juga sih gw.hhhh,,n gw ga bisa give a reason for that

*kenyataannya hidup ini benar2 paiiit.sungguh paiy bgt.untung papi Jesus selalu ada di sampiang gw,bersedia membantu gw 24 jam..i love u,DAD

*sempet kepikiran untuk jadi orang lain(apa x maksudnya)gw juga ga ngertii..

*adakalanya gw harus berkorban demi dia dan mereka...MESKIPUN SAKIT

*gw sempet gag ngerti sama semua kejadian yang menimpa gw,tapii skarang mata dan hatiku gw menemukan jawaban dari semuuua itu,meskipun sangat.sangat berat untuk menerima itu semua...AKU TEGAR !

*kenapa gw bisa menemukan mereka? padahal di satu sisi ,gw bener2 ...... !!arrrgggh
kapan gw bisa membuat semua ini menjadi lebih indah.

*orang itu ,bener membuat gw gila...
SAMAPIII KAPAN SEH? ARRGGHHH

*slah satu kepolosan gw..."gw pernah meminta something,yang emang realitanya gag akan terjadi...Immposible bgt....
tapiii kalau itu terjadi.....WAAAAHHH...!

(GW NGERASA,KALIMAT2 D ATAS ITU GAG JELASSS SMUA,,TAPI ITULAH JERITAN HATI GUE SKARANG)

Tidak ada komentar: